Hallyu Stars

Hallyu Stars Slideshow: Uchi’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 3 cities , Seoul and Cilegon (near Serang) was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

Sunday, September 18, 2011

SM Entertainment akan mengeluarkan BoyBand Baru...

SM mengumumkan bahwa boyband dengan nama ‘M1′ akan debut pada bulan maret atau april 2011. Saat fans mendengar berita ini, mereka menyambungnya dengan ‘girls generation versi cewek’ yang dulu pernah dipersiapkan SM. 9 orang member boyband disebut sebagai ‘So Nyun Chun Ji’ atau ‘Boy’s land’. Rumor SNCJ member termasuk Jino yang sudah debut dengan SM the ballad dan member lain.

Tetapi SNCJ telah mendapatkan banyak sekali antis bahkan sebelum debut mereka. Mereka dibawa untuk melihat TVXQ Mirotic Concert dan mereka malah bermain Nintendo DS di Tempat duduk VIP membuat banyak sekali cassies marah. Mereka juga bilang di cyworld mereka bahwa TVXQ, super junior, dan Shinee hanyalah penghalang besar mereka sampai saat itu tidak dapat debut karena 3 grup itu belum bubar. Beberapa member bahkan mengutuk lagu TVXQ ‘don’t say goodbye’ dan ‘Love in the ice’. Sampai sekarang berita mereka di web Korea adalah negatif.

Netizens telah memberikan kelompok baru tersebut dengan julukan sebagai versi boys SNSD, dan memberi mereka nama “So Nyun Chun Ji” atau “Boys Land.” Mereka juga mengidentifikasi anggota dalam foto yang telah bocor kedunia maya.

Desas-desus adalah bahwa ada 9 anggota di “M1,” namun foto yang telah bocor hanya memiliki 7 anggota yang sedang berlatih, yang membuat orang bertanya-tanya sebenarnya berapa banyak orang yang akan menjadi bagian dari grup baru tersebut. Dimungkinkan bahwa kelompok tersebut telah berubah dari 9 anggota menjadi 7 anggota.



berikut adalah foto-foto mereka :
Main Vocal – Junghun (1992)



Main Vocal – Yuchisu


 

visual – Park Chanyeol (1992)
Appeared in SNSD’s Japanese “Genie” MV



 

Visual – Kim Joonmyun (1992)



Kim Jongin (1994)
Appeared in TVXQ’s “Ha Ha Ha” CF, known as Taemin’s friend
Posted Image


Ryu Chao (Chinese)
 


Yi Xing (Chinese) (1994)




Jino (debuted in S.M. The Ballad)




Kim Munkyu



Source: Daum Bulletin Boards
Via : koreaindoo

By: UchieTripleselfshawol

No comments:

Post a Comment

Please join for coment

Super Junior .... :D

Super Junior .... :D Slideshow: Uchie’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 4 cities Korea Rep. (near Korea Selatan, Korea Selatan), Seoul, Kota Jeju and Incheon was created by TripAdvisor. See another Korea Selatan slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Labels

Internet (9) Japan (8) Music (8) Super Junior (6) HeySayJUMP (4) ss501 (4) Asian Kung-fu Generation (3) Korean Pop (3) JYJ (2) M1 (2) Arashi (1) B1A4 (1) Boyfriend (1) DBSK (1) Dir en Grey (1) Ellegarden (1) France (1) J-drama (1) Jakarta (1) KBS (1) XLR8 (1)