Hallyu Stars

Hallyu Stars Slideshow: Uchi’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 3 cities , Seoul and Cilegon (near Serang) was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

Monday, December 26, 2011

Dream High 2 Rilis Poster Girlband Beranggotakan Jiyeon, Hyorin, Dan Ailee

Selasa, 27 Desember 2011

Poster yang menampilan girlband dari drama Dream High 2, HershE telah dirilis yang beranggotakan Jiyeon T-Ara, Hyorin SISTAR dan penyanyi pendatang baru Ailee.

HershE adalah girlband misterius beranggotakan 3 orang yang ditransfer ke Sekolah seni Kirin, dimana boyband dan penyanyi pria idola, Eden menjadi rival dengan murid-murid dari sekolah Kirin.

Jiyeon, Hyorin dan Ailee akan menampilkan tarian yang dinamis dan powerful, seperti mereka menarik perhatian para siswa dengan penampilan mereka yang luar biasa.

Jiyeon menjadi seorang idola yang namanya sudah sukses dalam bidang acting, ia akan bermain sebagai Liam, yang berobsesi menjadi Queen of the Cannes festival. Hyorin dengan vokalnya yang kuat menjadi leader di SISTAR, juga akan berakting sebgaia Leader, Nana, yang mempunyai kepribadian yang ceria. Semmentara Ailee akan bermain sebagai idola yang cantik dan bertalenta , yang sering menunjukkan perilaku sombong dan suka menggertak.

Episode pertama akan ditayangkan 30 Januari 2012. (all/kro)

poster

 

search : @topkpoptv

No comments:

Post a Comment

Please join for coment

Super Junior .... :D

Super Junior .... :D Slideshow: Uchie’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 4 cities Korea Rep. (near Korea Selatan, Korea Selatan), Seoul, Kota Jeju and Incheon was created by TripAdvisor. See another Korea Selatan slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Labels

Internet (9) Japan (8) Music (8) Super Junior (6) HeySayJUMP (4) ss501 (4) Asian Kung-fu Generation (3) Korean Pop (3) JYJ (2) M1 (2) Arashi (1) B1A4 (1) Boyfriend (1) DBSK (1) Dir en Grey (1) Ellegarden (1) France (1) J-drama (1) Jakarta (1) KBS (1) XLR8 (1)