Hallyu Stars

Hallyu Stars Slideshow: Uchi’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 3 cities , Seoul and Cilegon (near Serang) was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

Monday, December 26, 2011

Cara Membuat Animasi

Di dunia ini banyak sekali animasi yang beragam jenisnya...
Apakah anda pernah membayangkan klo itu juga bisa anda buat..?

Disini saya akan share tentang membuat animasi..

Flash Master


Jasa pembuatan TOKO ONLINE , Jasa DESAIN WEB, Jasa WEB DESAIN, Jasa BUAT WEB, BUAT WEBSITE, Jasa PEMBUATAN WEBSITE, JASA SEO, Jasa pembuatan TOKO ONLINE , Jasa DESAIN WEB, Jasa WEB DESAIN, Jasa BUAT WEB atau BUAT WEBSITEJasa PEMBUATAN WEBSITE, JASA SEO, Kursus IT, Belajar IT, Belajar Flash, Belajar Animasi, Kursus Animasi, Kursus Web, Kursus Website, Kursus Membuat Website, Kursus Membuat Web Flash merupakan sebuah teknologi yang dapat merambah ke banyak media seperti Web, Televisi, PDA, Handphone dan Game. Anda dapat membuat permainan, simulasi, quis interaktif, animasi kartun, animasi untuk iklan tv, presentasi yang menarik, dan web company profile. Menjadi seorang yang ahli di bidang Animasi dan Media Interaktif.
Hasil yang bisa dibuat  http://www.websiteneo.com/4/cprofile1/

Anda juga bisa  mengikuti trainingnya .. :D

MATERI

Flash Fundamental 6 Pertemuan x 3 Jam
Action Script 3.0 8 Pertemuan x 3 Jam

Contoh Karya Murid

Setelah mengikuti kelas Flash Master, saya mampu membuat sebuah game. Meskipun saya masih kelas 6 SD, saya mampu membuat online game sehingga saya tidak lagi hanya menjadi penikmat game saja namun mampu membuat game.
My Profile
Nama : Kevin
Status : Pelajar SMP
Karya : Game Shoot Bird
Nama saya Anis. Saya adalah mahasiswa Universitas Pakuan Bogor . Saya membuat game ini untuk tugas akhir saya di kampus. Saya telah mendapatkan ilmu yang banyak tentang membuat game setelah kursus di babastudio.
My Profile
Nama : Anis
Status : Mahasiswa
Karya : Game BigBang
FASILITAS:
Komputer & Internet, Snack, Modul, Sertifikat
Lihat kelas

SCHEDULE

Senin - Jumat Pk.08.00 - 12.00 / 13.00 - 17.00 / 18.00 - 21.00
Senin, Rabu, Jumat Pk.08.00 - 12.00 / 13.00 - 17.00 / 18.00 - 21.00
Selasa, Rabu, Kamis Pk.08.00 - 12.00 / 13.00 - 17.00 / 18.00 - 21.00
Sabtu, Minggu Pk.09.00 - 13.00 / 13.00 - 17.00
Schedule yang anda inginkan tidak ada? Request Schedule
Harga : Rp 5.400.000
Belum termasuk biaya pendaftaran Rp 150.000,-

Ayo daftar Sekarang   http://www.babastudio.com/online_registration/


Atau anda bisa mengunjungi website http://www.babastudio.com/




No comments:

Post a Comment

Please join for coment

Super Junior .... :D

Super Junior .... :D Slideshow: Uchie’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 4 cities Korea Rep. (near Korea Selatan, Korea Selatan), Seoul, Kota Jeju and Incheon was created by TripAdvisor. See another Korea Selatan slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Labels

Internet (9) Japan (8) Music (8) Super Junior (6) HeySayJUMP (4) ss501 (4) Asian Kung-fu Generation (3) Korean Pop (3) JYJ (2) M1 (2) Arashi (1) B1A4 (1) Boyfriend (1) DBSK (1) Dir en Grey (1) Ellegarden (1) France (1) J-drama (1) Jakarta (1) KBS (1) XLR8 (1)